Ada sesuatu dikaca helmku..!

Hello semua, gara gara kaca helmku pecah jadi pengen ngomongin helmku nih, iseng ajah..

Helm ini bermerk KYT tipenya 2vision. Dulunya sih berwarna putih, tapi seiring waktu berjalan ternyata saya suka warna hitam, jadi ya ganti warna deh tuh helm. Cukup 25rb aja. :mrgreen:

Awal pemakaian sih overall tanpa cacat, nyaman aman tentram kalau dipakai, Tapi setelah beberapa bulan kemudian kok ada goresan di kaca? Ooohhh…!! Ternyata gara-gara gesekan antara kaca yang hitam dengan yang kaca yang bening. Gak begitu mengganggu pandangan sih.. Tapi bentuk e iku lho! Ra nguati tenan kok.! 👿 Gimana nih KYT? ehehehehe

Yah namanya juga helm kalo gak jatuh bukan helm namanya,eheheheh.
Nah helm ini sering banget jatuh, bukan jatuh saat riding tapi pas diglethek ke. Alhasil kaca yang hitam pun terbelah menjadi dua,.Hmm nasib-nasib 😥 . Rencana kedepan mau ganti kacanya aja berhubung tuh helm masih layak pakai.

Yah walaupun sudah terlihat kusam, yang penting safety dan nyaman + aman dari maling, wong terlihat kusam, kecuali kalau malingnya kebangetan..!! Plakkk!

Iklan

9 responses to “Ada sesuatu dikaca helmku..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s