Inspirasi Headlamp New Scorpio Z

Hello semua, hmm..hmm.. Jadi puanasss iki gara-gara kang azizyhoree memperoleh kesempatan ketemu langsung dengan para penggedhe blog otomotif R2 di Indonesia, tempatnya di bromo lagi.. hadeh.. ngiler deh…! Eits ben ae lah, mending ngomongin yang memang lagi panas. Apa yah??

Tentunya dong si penyengat ulung, Yamaha Baru Kalajengking Z kalau di inggriskan jadi Yamaha New Scorpio Z :mrgreen: Ada apa dengan motor kasta tertinggi di YMKI itu? Ya, semuanya udah tahu kalau ada perbedaan yang cukup banyak antara kalajengking yang lama dengan kalajengking yang baru ini. Banyak sih perbedaannya. Tapi dari semua perbedaan tersebut yang paling menarik perhatian para pecinta R2 adalah headlampnya.

Ada apa dengan headlamp barunya si NSZ? Headlamp barunya banyak menuai kritikan cuy..! Ada yang bilang mirip-mirip sama headlampnya 2 ayam jago milik 2 tetangga sebelah yang memiliki 2 nasib juga, yang satu larismanis karena daging nya enak, yang satunya kurang begitu laris karena….. (nanananana) :mrgreen: .
Balik lagi ke headlamp, ada juga yang bilang kalau kurang proporsional dengan bodinya. Hmmm. Setelah menelaah di tmcblog.com ternyata para designer NSZ ini terilhami dari headlampnya yamaha FZ8.

Ehm? apa bener? Beneran gak sih?. Bagaimana dengan hedalamp FZ8? Ini dia :

Mirip kan….? Cuma kalau di NSZ sepertinya ada bagian yang dikurangi(kalau dilihat dari gambar diatas yang dikurangi dibagian yang berwarna putih) dan bagian dalam reflektornya juga berbeda bentuknya. Apa mungkin untuk menekan biaya produksi? Atau memang diset seperti itu oleh YMKI dan bagian yang dikurangi tersebut dijual terpisah sebagai aksesoris tersendiri? :mrgreen:

Iklan

23 responses to “Inspirasi Headlamp New Scorpio Z

  1. wah, padahal artikel iki lg arep tak tulis, ndulll, jian,, what? menelaah artikel mas taufik mirip FZ8? hmhmhm, iki pembicaraan ku dengan mas taufik waktu di tenda yamaha media centre……….. tenan…..

    kan aku ngomong, sama penggede blog R2 “pak kalo saya liat2 headlamp nya new pio, tuh mirip moge yang kemarin saya liat di PRJ kemayoran motornya naked apa namanya lupa? trus mas taufik nyahut… FZ8! ouwww, he em iya itu maksud saya 😀

    do percoyo ra iki karo crita ku? xi xi xi

  2. @4 pak bonsai: ya iyalah, saya setuju dengan panjenengan. :mrgreen:

    @5.pak mitra: mungkin karena kompetitornya masih pake ring 18 kalee..

    @6. Mas aziz: wetetetet,? Mosok sih? Kudu dikroscek ke pak taufik ki, hahaha

    @7, TL: Iyo bro cumak beda di judul, haha

    @pak one: gak ribut iku pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s