Si BeATy Pergi Keluar Kota Menyusul Sang Juragan ke Surabaya

Hello semua, baru aja pulang dari mengantarkan si Beaty ke agen pemaketan barang di deket stasiun lempuyangan. Tadi waktu mengurus administrasi di sms sama juragannya aka azizyhoree untuk dibuatkan artikel. Okelah saya iyakan.

Jadi, hmm sebenarnya aneh. Dulu ya, sebelum berangkat ke Karawang, Juragannya beaty bilang kalau besok jadi ditugaskan ke Surabaya, dekne bakal pakai si Paijo aka CBRnya single turing ke Surabaya, lah ternyata malah si beaty yang mau dibawa tapi lewat jalur pemaketan memakai Sepur (kereta api). Ada apa gerangan? ntah lah biar dia yang menjawab :mrgreen: . Ada sisi baik juga sih, Saya masih ditinggali CBR. ehehehehe 😆

Sebenarnya si beaty mau dipaketin kemarin tapi karena yang dikasih mandat oleh juragan untuk memakai beaty masih ingin memakainya sampe hari ini, akhirnya pemaketan baru aja dijalankan tadi. Juragan mewanti-wanti harus sampai di Lempuyangan max jam 4, Lah dalam pikiran saya jam 4 itu udah mau tutup. Padahal saya berangkat dari Wates jam 3.20 sore tadi. Akhirnya, saya dan teman saya yang ikut mengantar beaty sepakat untuk speed turing, ya.. mengejar waktu. xixixi :mrgreen: . Direwangi kehujanan segala tadi diperjalanan padhal nggak bawa mantol, eh sampai kota ternyata kering. Hmm cuaca sekarang memang tak menentu.

Singkat cerita sampailah saya dilempuyangan tepatnya di Herona Exspress. Setelah bla-bla-bla, Bayar 250rb, Beaty berangkat malam ini dan sampai di Malang jam 9 pagi besok. Lho kok di Malang? Yoben to ada 2 opsi kok, mau Surabaya Atau Malang, lah juragannya ada di antara 2 kota itu. :mrgreen:
Ada yang menarik, tadi saya disuruh tanda tangan surat pernyataan begini bunyinya:
“Yang bertanda tangan dibawah ini, Saya nama Adhani dalam hal ini untuk dan atas nama Aziz M sebagai pemilik barang dengan ini menyatakan sbb:
1. Saya telah mengetahui bahwa ketentuan PT Herona Express tidak menerima kiriman berupa sepeda motor, barang cair dan barang yang mudah pecah kecuali resikonya ditanggung oleh pengirim.
2. Menyadari hal tersebut diatas, kiriman saya berupa AB4212JC yang dikirim via PT Herona Express sesuai SP C / CPN no 7529 tanggal 29-9-2010 apabila timbul resiko kerusakan atas kiriman tersebut, maka hal itu sepenuhnya menjadi beban dan tanggung jawab saya sendiri sebagai pengirim
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya

YK 29-9-2010
Yang membuat pernyataan

Adhani ”

Hati-hati di dalam gerbong ya beaty, juraganmu sedang menantimu disana :mrgreen:

Iklan

21 responses to “Si BeATy Pergi Keluar Kota Menyusul Sang Juragan ke Surabaya

  1. Lah itu sebener sik tak pikir dari tadi, tapi tadi ada beberapa motor yg siap kirim tuh? Semoga sampai tujuan dng selamatlah.
    Eh mas udu gajayana e ketoke sepur e?

  2. Lah itu sebener sik tak pikir dari tadi, tapi tadi ada beberapa motor yg siap kirim tuh? Semoga sampai tujuan dng selamatlah.
    Eh mas udu gajayana e ketoke sepur e? Opo mau lali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s