Dani Pedrosa Mengalami Patah Tulang di Motegi saat FP 1

hello semua,. ada berita mengagetkan nih, bukan tentang CBR yang akan launching tapi tentang motogp. Ya Dani Pedrosa jatuh karena kehilangan kontrol RC212vnya saat melakukan Free Practice I hari ini, hanya beberapa menit setelah FP I dimulai. Dani mengalami patah tulang di selangka kirinya. 😥

Direktur medis motogp Michele Macchiagodena mengatakan bahwa dani harus dioperasi dan jelas dani tidak dapat mengikuti balap di motegi minggu besok. Hmm lagi.. Saat ini Dani berada 56 poin dibelakang lorenzo. Padahal musim balap motogp tahun 2010 tinggal 5 seri lagi. Dan hanya Dani-lah lawan lorenzo saat ini untuk merebutkan title juara. Karena cidera ini maka pertempuran merebut title juara pun agaknya hampir selesai kecuali Dani dapat segera kembali ke race. Tapi saya kira, saat Dani telah pulih dari cideranya, ia tidak dalam kondisi 100% di race. Jadi yah.. semoga ada keajaiban supaya dani dapat pulih dengan cepat dan membalap kembali. Ini jelas memberi kesempatan untuk Lorenzo untuk menjadi jawara motogp tahun ini. Namun lorenzo mengatakan
“I don’t want to think for now how Dani’s situation will affect me, but I am sorry for him, it’s very bad luck to be injured at this stage of the season,” artikan sendiri ya :mrgreen: . Hmm Apakah benar yang lorenzo katakan? mungkin dalam hatinya ia berkata YES!! YES!! Dani gak bakalo iso ngoyak aku meneho Sinyorita!! :mrgreen: .

Satu lagi, kejadian ini berlangsung 2 hari setelah Dani merayakan hari ulang tahunnya yang ke 25. Happy birthday Dani..! Sayang kado ultahmu kali ini kurang menyenangkan.. 😥

source: Crash.net & MotoGP.com

Iklan

17 responses to “Dani Pedrosa Mengalami Patah Tulang di Motegi saat FP 1

  1. Yaaaa….
    Dani, kok rubuh???
    Nggak seru dong…

    Apa memang bukan tahun ini untuk dia ya???

    baidewéi, cepet sembuh aja…
    do’a ku menyertaimu…

  2. Sedih aku mas. Terbayang2 selalu senyum simplenya yang menterjemahkan kerendahan hatinya…
    Semoga lekas sembuh kang mas Dani!

  3. ya jg ga seru lg dong…..lawan lorenzo yg cukup konsisten sampai saat ini cm pedrosa….tp mdh2 stoner bs kembali ke form terbaiknya….biar moto gp jd tontonan yg mengasikan dan tidak membosankan……Tahun ini kayanya milik lorenzo

    • ya betul..! semoga saja,

      Itu ditambahi unsur keberuntungan juga kali ya? xixixi 😆

      btw thanks dah mampir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s