Kopdar Bersama TMC, Gus Tri, Pak Edo, SL.com di JAC & Hotel Novotel

Hello semua, Sabtu kemarin ada acara brotheroad new megapro di jogja, acara ini merupakan bagian dari acara turing jelajah jawa Honda NMP Jakarta-Bromo. Nah yang special di jogja adalah sebagai finish daripada 5 blogger yang mentest ride NMP dari Semarang-Jogja. Tahu kan siapa saja 5 blogger itu? :mrgreen: (Pak Taufik, Pak Tri, Pak Edo, Pak Stephen, Pak Hadiyanta)
Eitsss.. tunggu dulu, sebenarnya mau ngomongin tentang acara tersebut, namun dikarenakan saya nggak bisa berangkat, yaudah ngomongin malam harinya aja lah. ๐Ÿ˜† . Petang kemarin, sebenarnya saya akan menjemput kang azizyhoree di bandara Adi Sucipto, Nah saat menunggu juragan tiba, mbaca artikelnya gus Tri, loh masih ada kopdar di angkringan JAC toh? Wahโ€ฆ! Penggantinya tadi siang nih! pikirku.. :mrgreen: Setelah juragan tiba, saya beritahu kalau ada kopdar, yaudah deh langsung aja menuju angkringan JAC.

Saat tiba disana saya pikir banyak temen-temen Koboys yang hadir tapi ternyata cuma ada pak kepala suku (pak hadiyanta). Dan yang lain adalah klub-klub yang tergabung di PMHY(Paguyuban Motor Honda Yogyakarta) cmiiw.. Dan tentu saja blogger kondang kita pak Taufik, pak Triatmono, pak Edo dan pak Stephen. Dan 2 pejabat AHM pak Tedy dan pak Nyoman. :mrgreen: Wihiuโ€ฆ!! Komplet nih.. !

Oh iya, dibenak saya angkringan JAC itu kayak angkringan lainnya namun ternyata sungguh sangat berbeda. Baru kali ini saya melhat angkringan kayak gedong begini. :mrgeen:

Suasana langsung cair, pertama ngobrol sama pak edo, lanjut ke Gus Tri, ternyata memang.. Gus Tri ini seneng bercanda, asik orangnya, ๐Ÿ˜‰ . Tak beberapa lama kemudian pak edo mau pamit ke hotel dan blogger lainnya pun akhirnya ikut. Nah pak Taufik menyuruh saya dan kang azizyhoree untuk ikut ke hotel. Walah-walah..! ๐Ÿ˜€ katanya sih mau titip oleh-oleh buat temen-temen koboys. Akhirnya pak kepala suku pun juga ikut.
Ternyata kami bertigalah yang duluan nyampe di hotel novotel. Ya iyalah, pas itu jogja muuaceet e pol..! kami bertiga pakai motor, sedangkan para penggedhenya blogger pakai mobil. Sambil menunggu kami bertiga kopdar kecil-kecilan di hotel novotel ngomogin ini-itu. Setelah lama kemudian (kayaknya supirnya kesasar nih) :mrgreen: mobil yang dinanti pun datang, kami pun ikut kedalam lobby hotel. Dan yang tersisa cuma pak Taufik dan Pak Tri.

………………………………………………………………………………………..

Yang lainnya udah pada bobok :mrgreen: . Disitu kami wawancara (bincang-bincang) dan lain-lain. Pak Tri nantangin main billiard dan yang menerima tantangan itu adalah kang azizyhoree. Praktis yang masih bincang-bincang cuma saya, pak Hadiyanta dan pak Taufik.

Banyak sih yang kami bicarakan. Tapi yang paling hot adalah si CBR yang bakalan keluar. Saya juga sempet menanyakan apakah NMP itu asli designnya dari Indonesia kepada pak Taufik, dan ternyata itu benar toh..? Dan kenapa di India dulu? Karena market motorsport India itu sangat besar . OH iya, disitu kami ditraktir capucino dan makanan apa ya namanya, tapi yang jelas uuennakk e pol..! MANTAB JAYA..! xixixixi :mrgreen: trimakasih ya pak Taufik dan pak Tri..! Disela-sela perbincangan datang lah pak Tedy dan Pak Nyoman.. Wuuiiihh lengkap bener.. bincang-bincang bareng penggedhe beneran nih ๐Ÿ˜€ .

Setelah Pak Tri dan kang azizyhoree selesai bermain, mereka pun kembali duduk dan ikut berbincang-bincang. Pak Tri pun mengambil topic ducati. ๐Ÿ˜‰ pokoknya gak jauh-jauh dari desmodromic dan 2 silindernya ducati deh. Oleh-oleh yang diberikan pak taufik ternyata adalah buah kecapi. Apa itu? Saya kok baru lihat? Benda tersebut akhirnya dibawa oleh pak kepala suku.
Waktupun menunjukkan 01.16 WIB dan akhirnya kamipun membubarkan diri.
Sekali lagi terima kasih buat pak Taufik dan pak Tri buat waktunya. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ .

Iklan

24 responses to “Kopdar Bersama TMC, Gus Tri, Pak Edo, SL.com di JAC & Hotel Novotel

  1. Ping-balik: Turing New Megapro Jakarta-Bromo, Dimulai Hari Ini! | Indonesia Search Engine

  2. @pak hadi: oiya pak, salah ketik. Yang bener 00.16.
    @pak andep: wah ya jelaslah.
    @mas aziz: kok nyolong piye? Wong sik motret” aku kok :mrgreen:

  3. Ralat… :
    sssttttโ€ฆ kakang adhi sing akurโ€ฆ segala sesuatu harus dibagiโ€ฆ.
    tapi ada yang ng boleh dibagi lhoโ€ฆ. xixixi ๐Ÿ˜€
    tanya lingga untuk lebih jelasnyaโ€ฆ.

    • kecapi masih ada di kulkas 3 buah, ayo siapa mau ambil, sebelum imanku goyah untuk memamahnya lagi ๐Ÿ˜€

  4. ciatttt… bug, prang, krosak, dhuooorrr…. sayang nian Gan, ane gak bisa ngikooottt…. ๐Ÿ˜ฅ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s