Bagaimana Kondisimu disana ris..?


Hello semua,
Begini nih, kalau seorang biker ditinggal pergi jauh sama motornya. Di pikirannya hanya ada cemas dan gelisah tiada akhir. :mrgreen: . 3 hari setelah Hari Raya Idul Fitri, karismaku dibawa lari sama pemilik lamanya . Di geber habis-habisan dari Wates-Karawang. Konpensasi dari kejadian itu sebenarnya lumayan, La wong di tinggali CBR je.. :mrgreen: .

Tapi lama kelamaan saya jadi kangen juga sama tuh motor. hahaha :mrgreen: . Kangen sama body nya yang kemrosak, shockbreker yang anjrut-anjrutan, getaran mesinnya yang sungguh luar biasa 😀 dll. Sebenarnya sih cuma gatal pengen segera merehap karismaku supaya kalau diajak jalan “tumpakanne” penak.
Kenapa saya kangen..? karena karismaku memiliki sesuatu yang lebih jika dibandingkan dengan CBR. Ya suatu kemudahan dalam berkendara 😀 . Ndak berat, bisa bawa barang, irit, kalau parkir mudah, kalau dibawa ke masjid lebih pas, dll. :mrgreen:

Yah tapi sekarang cuma bisa membayangkan dulu. Nunggu pemilik lamanya balik ke Karawang lagi. Ditambah CBR gak bisa diajak jalan jauh lagi. Kalo kata pak triatmono “Glodaaaghhh…!!!” :mrgreen:

Iklan

31 responses to “Bagaimana Kondisimu disana ris..?

    • ndak pernah mas bro. Paling jauh juga cuma Jogja kota, kalau gas pol juga jarang cuma rata-rata luar kota 80-120kpj tergantung jalan. Santai aja. Gaspol nya 140kpj :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s