Suzuki Shogun Axelo!!

Hello Semua,

Kabar SIS (Suzuki Indomobil Sales) akan menelurkan bebek yang bernama axelo sepertinya sebentar lagi akan teralisasikan. Pasalnya, motorplus telah mendapatkan spy shoot suzuki shogun axelo ini sewaktu pembuatan iklan untuk produk tersebut. berikut spy shootnya :

Berbicara design, Suzuki Shogun Axelo ini masih mirip-mirip sama Shogun FL, namun tidak memiliki aksen garis yang tajam-tajam seperti yang di miliki oleh Shogun FL, Design lampu dilihat dari spy shoot tersebut mirip new jupiter mx. Dari lampu sein lebih elegan ini dibanding punya nya Shogun FL, Untuk sayap nya juga kok jadi mirip blade ya? :mrgreen:ย 

Cakram depannya tidak lagi memakai design cincin, tapi memakai design konvensional. Untuk knalpot sepertinya mirip suzuki titan, atau bisa juga memakai knalpot Shogun SP yang versi pertama. Sepertinya Suzuki tetap menawarkan versi kopling manual pada Suzuki Shogun Axelo ini.

Untuk kapasitas mesinnya masih abu-abu, mungkin tetap memakai 125 cc, atau bisa jugakan ada kejutan dari Suzuki?. Kalau masih berkapasitas 125cc, tentu Axelo harus tetap senggol-senggol lan dengan Supra X 125 , kawasaki Athelete & New Jupiter Z yang tentunya susah untuk dilawan.!

menurut desas-desusnya Axelo ini akan di launching pada 5 Januari 2011 mendatang di Sirkuit favorit untuk melaunching produk terbaru dari berbagai ATPM di Indonesia yakni Sirkuit Kenjeran Surabaya

Bagaimana Menurut bro semua? Let’s share..! ๐Ÿ™‚

Sumber : Motorplus.otomotifnet.com

Iklan

31 responses to “Suzuki Shogun Axelo!!

  1. yakin dah itu suzuki shogun axelo 125cc, lebih keren dan aura spootsnya lebih kelihatan, harapan ku mudah2an lampu belakang lebih bagus n spakbor ga kedodoran kaya shogun 125 fl…

  2. suzuki payah ngeluaris motor2nya g ngerespon pasar!!! PECAT PETINGI2 SUZUKI!!!!! TIRU YAMAHA!!!! KL MOBILNYA LIAT DESIGN MAZDA!!! HONDA!!!!
    AKU INI PECINTA SUZUKI, TAPI KENAPA MALAH SUZUKI MAKIN REDUP!!!!!!!!!!!! GOBLOK!!

  3. Saya punya varian FL 125, menurut saya kekurangannya yang paling gak enak itu lampu nya. Walaupun 2 Bohlam 25 watt, tapi nyorot kejalannya sangat kurang, Dibandingin sama yang 1 bohlam 30’an watt kalah nyorot kejalannya.

    Nah mungkin karena itu, versi terbarunya diganti jadi 1 bohlam.

  4. Oh iya, menurut TPT yang masuk juga hanya ada dua varian SCD dan RCD. yang SCD saya yakin adalah versi velg jari-jari soalnya produksinya hanya sekitar 1/4 kalinya versi RCD. Nah varian RCD ini yang perlu dipertanyakan, apakah menggunakan kopling atau tidak. Tapi dulunya varian yang SP(Full Clutch) menggunakan kode RCMD.

    Kalau gak keluar versi kopling, maka Suzuki menghilangkan spesialisasi Shogun dibanding motor sekelasnya

    • kalau dilihat dari spyshoot di atas jelas type kopling manual mas bro, sharing yang manteb..!! ๐Ÿ™‚ trimakasih dah mau mampir di warungku mas

  5. iya bro baru ada 2 varian pi bukan versi velg jari-jari, dua-duanya velg casting/racing…
    bedanya yang satu double disk sama tromol belakang…
    klo design menurut saya gagah dari depan agak mirip MX, kurang suka sama lampu belakangnya…
    yang saya tau versi kopling tetep boss…
    sayangnya untuk cc masih tetep 125 gak nambah…
    masalah mesin agak sedikit berbeda kayaknya bro…

    mudah2an suzuki bangkit lagi dengan munculnya shogun axelo ini…
    Jaya Truss SUZUKI…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s