Cara melihat All New CBR125R/CBR150R

Hello Hello,

Hmm.., Sebenarnya aku sempet kecewa dengan bentuk body baru Β dari motor yang disebutkan dalam judul artikel ini, namun setelah merenung dalam-dalam menggunakan metode hipnoterapi yang memberikan sugesti kepada saya bahwa body All New CBR125R/CBR150R itu bagus.., akhirnya muncullah artikel ini. :mrgreen:

Nih Beberapa foto All New CBR dari posisi yang sangat tepat :

All New CBR125R , Sebenarnya ini juga ditunjang dengan permainan warna yang cukup menarik!

ada lagi

yang ini juga

Ya, CBR125R ini tertolong oleh permainan warna yang sangat menarik πŸ™„

Coba mas bro bandingkan dengan All New CBR15oR, Hmm yaelah sama aja kali ya..!! πŸ˜† , eh bukan design bodynya, tapi permainan warnanya.. Hmm

CBR150R Tricolour sebenarnya sudah ciamik, namun akan lebih mantab lagi kalo peleknya berwana emas πŸ™„

sebagai pembanding nih :

keren buanget kan..?? he he he πŸ˜†

kembali ke 150 yang hitam

yang merah nih

Nah gimana? Angle nya pas banget buat menampilkan kelebihan dari design All New CBR kan? ada sih yang membuat design ini jadi ampun..! nggak banget deh :mrgreen:

hadeh.. 😦

hmm, ini murni penilaian subjektif dari saya lho.. maaf kalau ada yang kurang berkenan,

Sumber foto : TMC, Mas Moko, Motorcycle.com

Semoga Bermanfaat πŸ™‚

Iklan

31 responses to “Cara melihat All New CBR125R/CBR150R

  1. di Bdg aku udah liat stock CBR150 di salah satu IU..tapi blm sempet foto euy..ntar ah udah beres ujian tak fotoin..warna tritone mantap bgt..

  2. Setuju sama mas Bro, pertama kecewa banget sama design nya yg kurang macho. Tapi keren juga, n akhirnya jadi berhasrat untuk indent nih Ane

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s