Bangkitlah Suzuki!

Hello Hello,
Hmm..lagi hangat tentang axelo nih, sepertinya Suzuki akan mempertebal tembok pertahanannya di segmen bebek dengan akan dirilisnya axelo. Sebelumnya segmen bebek kwek kweknya suzuki telah diperkuat oleh Titan dan tentunya ditopang oleh bebek paling fenomenal nya yakni Satria FU.

Ada cerita menarik tentang Suzuki. Temanku ada yang berencana akan mengambil Suzuki Shogun SP. Ini menjadi bahan perbincangan yang menarik diantara teman-teman saya. Banyak yang kaget, kok Suzuki sih? Kenapa gak ini atau itu? Jaringannya kan lebih luas? Harga purna jual Suzuki kan anjlok? …

Peformanya luar biasa πŸ™„

Hmm.. kenapa ya? apa yang salah dari Suzuki? Look! Mesin-mesin motor Β suzuki terkenal dengan power yang cukup besar & ketangguhannya. Bahkan untuk shogun 125 SP sekalipun.Ibnu Sambodo yang terkenal dengan begawan 4-tak sampai-sampai memberikan nilai BINTANG LIMA untuk mesin shogun 125. Ditangannya, shogun 125 dapat mencapai tenaga 23dk! Diatas rata-rata motor road race lainnya yang paling besar sekitar 19-21 dk saja.

"ibarat hotel, shogun 125 termasuk hotel yang berbintang lima" (kok hotel?) πŸ˜†

Itu dilihat dari segi peforma mesinnya, kalau performa dipasar, Suzuki harus bekerja keras untuk memborbardir segmen bebek. Beberapa tahun ini Suzuki seperti tenggelam ditelan 2 sahabat karibnya dari Jepang. Ya Suzuki kurang inovatif belakangan ini atau bisa juga disebut telat merilis produk-produk barunya atau produk yang harus dilakukan refreshment. Dengan Suzuki menjadi sponsor utama dalam piala AFF saat ini, menurutku itu adalah langkah yang sangat tepat. Bayangkan, seluruh masyarakat Indonesia yang melihat laga sepakbola tersebut pasti akan disuguhi iklan Suzuki disetiap jeda. Ditambah lagi peforma timnas Indonesia yang sangat ciamik! Pastilah masyarakat yang menonton akan bertambah banyak. Seharusnya momentum ini dapat digunakan untuk merilis axelo nya. Boleh dibilang sangat tepat! tapi ya keburu sudah selesai ya? πŸ˜†

Thundie yang butuh teman πŸ™„

At last, semoga dengan akan dirilisnya Axelo, momen kejayaan Suzuki seperti pada era 2000-2002 an akan terulang. Dan satu lagi catatan, Semoga Suzuki cepat-cepat merilis motor batangannya. Saya agak miris melihat Thunder 125 bermain sendirian. Sudah sendirian, gak terdengar gaungnya pula..! kasian kan? Ayo Bangkitlah Suzuki!!

Bagi yang pengen main ke Suzuki Indonesia silakan klik disini

Semoga Bermanfaat πŸ™‚

Iklan

16 responses to “Bangkitlah Suzuki!

  1. kurang ada teknologi yang menggebrak. spearpart mahal pula.
    kawasaki spearpart mahal tapi nggak tanggung-tanggung yang jadi sasaran kelas menengah atas

    • tapi kata begawan aka pak martini pelek kayak SP n FU itu gak kuat lho…. he he he thanks da mampir mas petter πŸ™‚

    • bener bro lebih kuat yang sekarang dibanding SP or FU…
      klo yang lama udah enteng, gampang penyok pula…
      heheheheheheee

    • kok om si mas? aku kan lebih muda dari sampeyan.. he he he salam kenal juga ya mas motken.. πŸ™‚ Pesen jaketnya V.rossi yang item itu dong… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s