Tren helm mio!

Hello semua,
Dulu yang namanya helm bawaan produsen sepeda motor, bentuknya gak karuan, bahannya tifiss.! Banyak konsumen yang gak terima dengan ini. Terutama untuk konsumen yang masih muda, nggak banget deh katanya. πŸ˜† Namun 2 tahun terakhir para produsen sudah mulai memperbaiki kualitas helm standar nya. Nah kali ini yang akan saya bahas adalah helm bawaan dari Yamaha Mio series.

Ilustrasi πŸ™„

Loh kenapa harus mio series..? Ini karena setelah beberapa waktu kemaren saya amati kok temen-temenku buanyak banget yang pakai ini helm. Padahal motor yang mereka punya gak semuanya mio series lho, ada yang pake beat, vartech bahkan mereka yang mengendarai motor macam megapro dan Satria FU pun sehari-hari pake helm mio series. Pengamatan yang saya lakukan bukan cuma di tempat saya mencari ilmu tetapi juga dijalan raya. Tentu kebanyakan dari mereka yang memakai helm ini masih ABG. :mrgreen:

Bagi mereka yang memang pengguna yamaha mio tentu otomatis mendapatkan helm ini secara gratis. Nah sekarang yang bukan pengguna mio, dapat dari mana? Jawaban nya beragam mas bro semua. Ada yang cuma minjem punya sodara, tukar tambah sama temen sendiri sampe ada yang bela-belain beli second dari perorangan. Nah, dari situ ternyata untuk membeli helm second ini mereka harus merogoh kocek antara 35-50rb rupiah, itu juga tergantung dari negoisasi saat transaksi terjadi mas bro!
Untuk alasan kenapa mereka memilih untuk memakai helm mio ini kebanyakan dari mereka lebih prefer ke helm ini karena helm ini sangat lah ringan, gak berat macam helm standar aftermarket macam INK, KYT, MDS dll.

Betul juga sih, helm ini ringan karena designnya yang kecil, Yap, kecil namun boleh dibilang bahan yang digunakan untuk helm ini cukup kuat dan atos (keras), dan tentunya sudah berembos SNI!. Β Mungkin yang satu ini juga bisa jadi alasan kenapa mereka memilih helm bawaan mio, Kalo dimaling gak serugi kalo yang dimaling helm sekelas AGV. :mrgreen:

Yup, namanya juga lagi ngetren.

Semoga Bermanfaat

Iklan

28 responses to “Tren helm mio!

  1. helm mio ini, kaca nya gampang oblak..
    Cangkang luarnya memang lumayan keras, catnya pun glossy, tapi busa di dalam tifis.. Enteng sih cuman coba sampean test pake kisanak, IMO sih kurang nyaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s