GW800HB, Kembaran Vario bermesin Hybrid!

Hello Semua
Wah, wah! ternyata vario juga punya kembaran lain dari negara tetangga, Masih serumpun kok sama kita. Malaysia! πŸ˜† Etis, tapi nih modelnya aja yang mirip atau bisa dibilang sama plek dengan vario. Sokbreker belakangnya masih stereo dan beda di desain knalpotnya. Nama aslinya adalah GW(GWheel)800HB buatan Revolution Manufacturing Sdn. Bhd.

Mirip sama vario πŸ™„

Nih motor hybrid menggunakan mesin berbahan bakar bensin 80cc dan motor 800W Brushless dengan battery lithium ion. Dengan begitu akan ada 2 mode, Murni menggunakan mesin konvensional atau dengan hybrid mode. Kalo menggunakan hybrid mode, kalo kita berkendara santai maka motor listriknya lah yang akan bekerja, kalo kecepatannya udah agak tinggi, maka motor listrik akan mati dan penghasil tenaga akan dialihkan ke mesin konvensional.

Soal top speed.. :mrgreen: jangan terlalu berharap deh, 55kph..! cocoknya untuk berkendara dalam kota aja nih motor hybrid..! Soal keiritan klaimnya sekitar 2.5 liter untuk 100km.

Selain itu, ada juga GW500HB yah bedanya cuma di kapasitas mesinnya aja. Revolution Manufacturing Sdn. Bhd. mempunyai target 16.000 unit nya terjual tahun 2011 ini. GW800HB dijual seharga RM8.000 dan untuk GW500HB seharga RM7.000. Kabarnya GW bersaudara ini akan diekspor ke Indonesia juga loh..!

Source : Disini dan disana

Semoga Bermanfaat πŸ™‚

35 responses to “GW800HB, Kembaran Vario bermesin Hybrid!

Tinggalkan Balasan

