3 kemungkinan tentang Airblade!!

Hello semua,
panas nih mata dan kupingku setelah baca artikelnya TMCblog. Airblade versi terbarunya cakep bener euy!! Bisa mengalihkan ku dari motor sekelas CBR sekalipun! Imho lebih cakep lagi kalo monoshock sih!
Terkait dengan gambar yang beredar tersebut, setelah aku teliti baik baik, hmm.. :mrgreen: . Kok tuh airblade ada di dalam box ya? Seperti baru aja dibuka atau baru akan dikirim. Tuh mas keliatan kalo airbladenya masih diikat.Tetooot!

Wah.. Seperti ada clue nih, dugaanku sementara, bisa jadi itu dari AP Honda Thailand sono yg ngirim ke honda vietnam. Gak mungkin kalo vietnam produksi nih airblade. Secara mesin 125 cc. Kalo sekedar ganti baju mungkin bisa. Tanya kenapa? RnD nya honda masih di Thailand.Itu yang pertama.

Kedua, bisa jadi bukan cuma vietnam yg mendapat unit airblade ini, indonesia? Kemungkinan iya, berdasarkan berita bahwa AHM akan memperkenalkan produk anyarnya tiap bulan sampai lebaran bukan?.

Ketiga, bisa jadi tpt matic AHM yg baru itu airblade ini, tapi kalau itu benar, kubikasi nya 110cc. Atau itu tpt untuk facelift scoopy? Ataukah bentar lagi tpt nih motor bakal nongol? Semoga aja deh!
Yang masih jadi misteri kenapa yg kejepret di vietnam yah? Jangan jangan yg Indonesia ‘cuma belum’ kejepret aja nih? :mrgreen:

Pict from TMCblog.com

Iklan

17 responses to “3 kemungkinan tentang Airblade!!

  1. Walaupun bukan first mover segmen ini, sangat bagus jika AHM segera memasukkan Airblade ke Indonesia. Pilihan konsumen makin banyak… memperkuat dominasi skutik Honda…

  2. ank2 assy unit plant 3 dah pd trial matic baru..,pi ga ad yg brani ambil gmbar.., msal ad.,psti ga mo nyebarin…, cz dulu yg upload gmbar nmp sblm launcg pd d keluarn dr ahm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s