18-21 April 2011 UN, Mohon Doanya ya :)

Hello Semua,
Pastilah ketika kita belajar dan belajar tentu akan bertemu ujian. Yah, tentunya untuk mengetahui apakah ilmu yang selama ini kita korek-korek berhasil kita kuasai atau tidak, But yang pasti harus kita kuasai lah, anggap aja kata “tidak” tadi nggak ada 🙂 .

Mas bro semua, Besok pada 18-21 April 2011 aku dan teman-teman se-angkat di seluruh Nusantara akan menghadapi UN tingkat SMA/SMK/MA. Berbagai persiapan telah aku lakukan untuk meraih hasil maksimal di empat hari yang menentukan itu. Seperti yang mas bro ketahui, karena aku jurusan IPS, maka yang akan diujiankan adalah Bahasa Indonesia, Sosiologi, Matematika, Bahasa Inggris, Geografi dan Ekonomi. Sedangkan nilai untuk menentukan kelulusan adalah 40% nilai raport + 60% nilai UN, yah sedikit melegakan tapi juga agak menakutkan karena ujian ulangan ditiadakan, sekali lagi anggap aja aku nggak butuh ujian ulangan!. Tapi, beban mental sangat aku rasakan menjelang hari H, karena sampai sekarang pun masih berusaha, sebab masih ada beberapa poin yang belum aku maksimalkan. Takut, itulah yang aku rasakan, berbagai pertanyaan membayang-bayangiku, Apakah aku bisa? Apakah nilaiku akan bagus? dll.. Bagaimanapun juga aku harus bisa, harus lulus! Harus membahagiakan orang tua, itulah yang aku inginkan saat ini!

Oleh karena itu, aku memohon bantuan doa dari mas bro dan pembaca sekalian agar aku bisa melalui UN ini dengan penuh kepercayaan diri dan penuh semangat.! Tentunya tak lupa aku juga memohon doa kepada Allah SWT supaya diberi kelancaran, kemudahan dan kelulusan dalam UN tahun ini! At last, untuk teman-teman se-angkatan di seluruh penjuru negeri ini, Ayo hadapi UN! Lawan mereka! Kalahkan! Dan kita akan LULUS untuk meneruskan cita-cita kita!

teman-temanku ipsduanolsebelas, Kita yang terbaik! Kita bisa!

AKU,KAMU,KALIAN PASTI LULUS UN TAHUN 2011!

9 responses to “18-21 April 2011 UN, Mohon Doanya ya :)

Tinggalkan Balasan

