Perbedaan yang terlampau jauh di kelas MotoGP

Hallo semua..
Ahihi lamaaa banget gak update nih blog. Maaf ye pembaca, kemaren baru meditasi je. :mrgreen: . Berhubung tadi baru aja selesai motoGP Assen Belanda yang dimenangkan oleh Ben Spies, mending artikel pertama bulan ini ngomongin motoGP aja yah..

image

Pada seri Assen Belanda kali ini. Memang secara tak terduga Ben Spies bisa menang mutlak jauh meninggalkan kompetitor terdekatnya stoner (7detik sekian). Namun yang menarik perhatian semua GPmania termasuk saya sendiri adalah insiden crashnya simoncelli & lorenzo selepas start. Dasaar simon pecicilan!!! 👿 .

Nah tapi yang pengen saya omongin bukan pecicilannya simon atau kekecewaan lorenzo dan team atau fans nya. Namun kegilaan mereka berdua setelah bangkit dari crash konyol mereka. Betapa tidak? Lorenzo yg crash dan bangkit lagi bisa bisanya finish di posisi 6? Simoncelli pun juga bisa finish ke 9. Nah si Rossi yg terlibat crash dengan stoner di Jerez bisa finish diposisi 5. Laahh hebat banget gak tuh mereka yang selalu rame di rombongan depan? Bawaan lahir + bakat yang luar biasa jelas terlihat disini.

image

Nah pertanyaannya sekarang apakah segitu besarnya gap kemampuan rider di kelas motoGP ya? Atau karena tunggangan mereka yang berada dipapan tengah memang kalah jauh dengan pembalap-pembalap yang berada di papan atas? Dari race tadi aja dengan jelas terlihat lorenzi bisa mengovertake pembalap papan tengah & bawah dengan mudahkan…

Monggo dishare masbro semua. Semoga bermanfaat dan mudah mudahan dalam waktu dekat bisa nulis lagi

Salam, 😀

Iklan

4 responses to “Perbedaan yang terlampau jauh di kelas MotoGP

  1. tunggangan dan skill saling terkait 😀

    soalnya herannya, di moto 2 aja tadi pembalap paling depan bisa overlap yang paling belakang, padahal mesinnya sama

    • Bisa bisa. Memang semuanya sangat berkaitan. Heran aja tadi lorenzo bisa dengan mudah menyalip papan tengah dengan lap time yang cukup jauh perbedaannya sekitar 2 detik lebih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s