Keluarga baru horee sudah merapat!

Hallo Semua.

Ahihi gak sia sia merantau selama 4 hari ke markas Warung DOHC cabang Karawang. Alhamdulillah keluarga horee mendapatkan anggota baru. Banyak perjuangan sih untuk merapatkan keluarga baru horee ini, besok deh ada artikel khusus, baru beberapa orang aje yang beruntung bisa melihatnya, aheee :mrgreen: Ini hanya sekedar pemanasan aja plus spy shoot nya. Yang udah pernah liat ssstt jangan dikasih tau dulu, heleh, paling yo ngerti kabeh iki :mrgreen: aheheh

Nih dia :

ehem apa ya?

Iklan

75 responses to “Keluarga baru horee sudah merapat!

  1. itu gambar di bawahnya spyshoot bukan?
    kalo spyshoot nya c keliatan nya itu cbr 150,,
    tapi kok yg jadul c? bukan new cbr 150?

    btw kalo cbr yang baru itu tulisan nya “CBR150Ri” gt ya?
    i nya = injeksi,, tul gt?

    • o0o gt,, hehe,,
      mksd nya saia,, misal nya di stnk nya,,
      ato di bpkb ato dmn nya gt di tulis nya tetep cbr 150r gt?
      tanpa embel2 “i” ?
      kok yang di atas nulis nya pake cbr 150Ri c?

    • nah ketauannnnn,, berarti keluarga baru nya = new cbr 150.. haha..

      di kuitansi tulisan nya cbr 150r? ato new cbr 150? ato gmn tuh mas? *butuh info* ty,,

  2. klo bener motor ny sesuai ama yg di foto disamarkan tsb…
    ane bilang ny cbr150 lawas…lengkung jok depan ama jok belakang jelas terlihat garis ny cbr150 lawas…posisi stang ketika ditekuk jg sama apa lg tanki ny yg gak gembung bulat mirip cbr150 lawas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s