Antara Galaxy mini dan Si Hitam.

Hello Semua,
Yeah, masih bercerita saat merantau di karawang kemaren, saya pengen ngomongin bagaimana bisa mencapai lokasi si hitam berada, yang padahal juragan dohc pun ternyata agak buta untuk mencapai lokasi tsb,

image

Yap, berangkat dari karawang pake si paijo berboncengan melibas macetnya jalanan jabodetabek, bagi saya udah 2x ini merasakan kejam nya jalanan jabodetabek, untuk yang kali ini merasakan jadi biker, dulu pake mobil soalnya. Untuk wilayah karawang-bekasi-sebagian kecil jakarta sih juragan dohc lumayan hafal, namun untuk menuju lokasi si hitam yakni Tangerang ternyata dia masih buta πŸ˜€ ,

image

Nah, gak salah saya pilih galaxy mini, dikondisi seperti ini, kami sangat terbantu, modal GPS dan aplikasi navigasi dari google, akhirnya kami dapat membelah kota jakarta dengan enaknya, namun karena basicnya untuk mobil ya, kami di arahkan untuk mengikuti jalur tol, nggak sadar, harusnya lewat tengah kota bisa tapi ini malah muter dulu, walhasil waktu tempuh kami jadi bertambah, gakpapa lah buat pengalaman
πŸ˜€

Pada akhirnya sih, kami dapat menemui si hitam hanya bermodalkan galaxy mini & sedikit bantuan dari temen di dekat lokasi tujuan, hmm, intinya, kalo mau touring jadi lebih mantap ya ‘sangu’ gadget navigasi, kalo yang males tanya tanya waktu di jalan sangat membantu nih, tapi masa’ iya gak mau tanya? Malu bertanya sesat dijalan, kalo udah begini gadget yg bicara, tapi gadget tanpa bumbu tanya ya kurang greeng! πŸ˜€

Iklan

7 responses to “Antara Galaxy mini dan Si Hitam.

  1. Mohon Maaf kemarin-kemarin nggak ada kolom komentar, saya gak tahu kalo ternyata gak ke allow comment,

    he he he he sekarang monggo, πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s