Lamaaaa gak update blog,

Hello semua,
Ehem, ahehehe maaf maaf banget nih ya, saya lamaaa banget nggak update ini blog, ada aja alesan nggak nyentuh ini blog, mulai dari kesulitan koneksi inet sampe karena udah bener bener ketinggalan banyak kejadian dan berita besar di dunia R2 Indonesia maupun dunia.

Hemm.. sebenarnya udah dari kemaren kemaren mau update, tapi kagak ada semangat yang muncul, hehe. Sekali lagi maaf ye mas bro semua, maaf koboys, maaf indomotoblog lama gak update :mrgreen: .

Sekian dulu, Insya Allah setelah tulisan ini akan ada postingan lagi, sebelum sampe akhir tulisan, selamat jalan mas shark 😦

image

Iklan

6 responses to “Lamaaaa gak update blog,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s