SMJ “Sumber Motor Jaya” bengkel recomended buat CBR di Jogja!

image

Hello semua,.

Hemmmm…. susah ye jadi rider yang motornya nggak dijual sama atpm resmi, cari bengkelnya susah. Nah tadi selepas duduk diam termenung selama 2.5 jam, saya mau menyerviskan cbrku yang emang udah minta dipijit-pijit, terasa ada penurunan peforma..

Bermodal dari temen/kakak angkatan yg juga anak CCJ “CBR club jogja” + sedikit bantuan google dan map nya, nekat aja nyari alamat tapi bukan palsu dari bengkel ini. Tepatnya di kalitirto berbah, jadi setelah melewati bandara adi sucipto, masuk jalan raya berbah. Awal awal sempet kesasar tapi akhirnya ketemu juga :mrgreen:

image

Ternyata emang bener nih bengkel, ada sesosok cbr repsol berstiker cbr club jogja yang ternyata milik mas Yoyok ccj #1, setelah bercakap cakap.. Wiihh.. Mas yoyok ini welcome banget! langsung kayak kenal udah lama, dan aku requestnya servis + cek seluruh komponen aja. Yup! Dengan sigap mas yoyok mengarahkan mekanik apa yg harus dilakukan. Tadi si item servis rutin + kuras air radiator. Gak nyangka juga beliau mau dengan sukarela ikut membantu mekaniknya nguthek-uthek si item, mas yoyok ini emang suhu cbr nih :mrgreen:

image

Haah.. Berasa kayak dirumah sendiri tuh si item πŸ˜‰ , setelah selesai servis pun tadi dicoba langsung oleh mas yoyok, lanjut aku dewek yg disuruh test, katanya dicoba dulu feel nya mumpung masih disini, setelah tak coba, pancen top ini settingannya!

image

Nah.. Bagi mas bro yang punya cbr di sekitaran kota Jogja, bengkel SMJ ini recomended bangetlah! Jelas soalnya ini juga merangkap sebagai sekretariat CCJ, mas yoyok sendiri sekarang menjabat sebagai penasehatΒ  :mrgreen: . Mungkin cbr rider lainnya udah banyak yang tau, tapi gakpapa lah saya sharing lagi. Oh iya, walaupun begitu, ini bengkel terbuka bagi semua merk lho ya.. Gak masalah.. Wong tadi aja ada ninja + klx nongkrong di situ!

Alamat lengkapnya :

Bengkel
Sumber Motor Jaya, alamat: Sumber Kidul,
RT.02/RW32, Kalitirto, Berbah, Sleman,
Jogjakarta, 55573, tlp : 0274 – 7441668

Okeiihh sekian dulu yaa πŸ˜€

69 responses to “SMJ “Sumber Motor Jaya” bengkel recomended buat CBR di Jogja!

  1. Kang ane punya cs1 nih posisi di solo
    Selama ini klo ditangani org ahass ko gak greeng yah
    Kira2 bengkel SMJ bisa nerima servis dan kuras radiator gk yah? Khn masi satu aliran ama engine cebe er πŸ˜€

    • Liwat jec aja gan jec itu ke timur klo utara di jembatan janti agan ke timur aja itu ane sering liwat situ

      Ane aja balapan sama ortu ane yg paling cepet mana tapi ehh malah ane yg nyampe duluan ortu ane liwat bandara ane liewat jalan aternatif πŸ˜€

    • Mas bisa minta konak bengkel yg bisa dihubungi? Ane mau kesana tapi takut tutup soalnya jauh nih ane dari gamping

  2. all :
    ada 2 jalan
    1. jalan yg di sampekan agan karis ( bandara adisucipto )klo ane rasa ini jalan ruwet banyak belokan pantas agan karis bingung πŸ˜€

    2. jalan ( jec) jec itu ke timur ke utara jalan menuju ke jembatan janti klo ke timur terus agan nanti ada belokan agan belok ke kanan luruss lg ada belokan lg agan ke kanan dah itu lurusss terussss sampe ada sepanduk berbah

    klo enggk tau ketemuan aja kita2 biar bisa bersama2 ke smj

    waktu ke smj ane balapan sama temen ane ternyata malah ane yg nyampe duluan πŸ˜€

  3. mas aku mau jual cbr ku nih, th 2008 warna biru. kilometer masih low, barang mulus, full original.. tolong bantu nawarin ke temen2nya yaa mas..
    alasan ngejual karna kedaan aja sih broo.. nggak rela juga sih nglepas kuda kesayangan…

  4. mohon informasi dari para rekan yang ingin ke SMJ dalam waktu dekat ini atau kapanpun, ingin ikut berangkat kesana karena belum tau jalan πŸ˜€ komunikasi lewat sini juga ok πŸ™‚ thanks a lot

  5. ada garansinya gak?soalny iklan model gini, banyak…setelah di coba sama aja dengan bengkel lain…huuuuuufffftttttttttt!!!!!!!!!!

  6. Ping-balik: (Curhat) Tentang Servis Di AHASS | Aditya Hastungkoro Personal Blog

Tinggalkan Balasan

