We all have a story to tell..

Hello semuanya,

Heh, well yeah.. hidup itu nggak cuma tentang motor. Ada kalanya keinginan mau nulis apa aja buat ngluarin uneg-uneg bisakan? aku putarkan kalimat yang sama sekali tidak efisien ini karena aku terlalu bodoh untuk membuat kalimat biasa…

Soo.. Dipikir-pikir kembali umur 18,6th itu masih ababil atau mendekati finish dari ababil atau apa gak taulah ya., hehe yang jelas semua yang berbau kekanak-kanakan mulai tertinggal bersama jejak kehidupan. Sepinya kehidupan ini bermula ketika otak labil ini serasa gila terbuai mata yang selalu melihat keatas tanpa menengok kembali apa yang mata ini punyai.. Singkat kata, kehilangan sesuatu yang mewarnai hidup tu syusahnya minta ampun. Apalagi diusia yang sedang gila-gilanya.. Awal-awal seeh terasa biasa aja, tapi lama-lama ketidakhadirannya emang sangat berpengaruh, lama sekali ketenangan itu gak datang. Apalah..

21 Juni 2007 – 5 November 2008 , 1,5 tahun yang penuh warna..

Yaah.. . terlalu banyak jika aku tuliskan disini, tenangnya hati, lembutnya warna yang memancar kesegala arah. Bayangkan saja bagaimana enaknya menikmati hidup sebagai seorang remaja yang penuh canda tawa, semangat, sok tahu ini itu, bercerita banyak, ngalay, sekolah pagi-siang, melting karena elok, sepedaan berjejer 2 , … hmm.. Jangan berpikiran yang enggak-enggak kami tau batasan yang harus dihadapi. Intinya bercerita banyak tentang berbagai hal dengan seseorang itu bisa merubah segalanya.. 🙂

Tahun-tahun selanjutnya, waktu berjalan cepat seakan aku sedang mengendarai CBRku

Selepas hilangnya warna itu, hidup berjalan seperti biasanya sampe suatu waktu ada warna datang kembali berkat kesalahan yang sangat fatal yang telah aku lakukan. Nekat,  aku belum melihat nya lama di kenyataan, merasakan yang sesungguhnya di kenyataan langsung aku tangkap. Akibatnya? Sangat sulit, hitam dan putih itu sangat berbanding terbalik. Terjebak permainan dunia maya itulah yang bisa aku katakan. Dunia nyata yang jelas kita sanding tiap hari gak bisa digantikan dengan dunia maya yang penuh dengan kabut tebal menutupinya. Okee bantuan datang bisa cukup meminimalisir problem ini, dia.. teman kecilku,. Dalam hal ini, dia sangat membantuku menyelesaikan ini semua. Terbukti memang dunia nyata itu tak tergantikan oleh dunia maya..  thanks a lot ndut.. 🙂

Selanjutnya apa? Hari ini.. Sepi itu datang, terlalu merusak otak, aku bukan diriku, terjebak dan ingin keluar

Bukan kembali ke zaman sebelum ada warna yang menghiasi, karena sebelum itu keadaan sangat berbeda, aku kecil dan hanya menikmati masa itu… Terjebak di dunia hitam dan putih, tak tau apa yang harus dilakukan karena memang aku gak senekat dulu., tak mau mengulang kesalahan yang sama berakhir ke hilangnya keberanian untuk memulai..? apalah..  seperti aku bukan diriku sendiri Terjebak, warna itu datang dengan sendirinya dari kebiasaan tapi warna yang memancar itu telah memakan begitu banyak korban yang tak mengerti pancaran warna itu untuk apa,. sungguh sangat memalukan jika aku terjebak didalamnya, aku hanya ingin keluar dan mematikan ini semua.

Bukan berarti tanpa warna hidup ini monoton. Tanpa warna pun aku masih bisa meraih kebahagiaan yang cukup menghibur. Bukan hanya bagi diriku tapi juga orang disekitarku.. Entah bagaimana bisa aku melakukannya. God.. Thanks for Your miracle..

 

31 responses to “We all have a story to tell..

Tinggalkan Balasan

