Cave Tubing Goa Pindul!

Hello semua,
Well yeaah, Ini sebenarnya adalah rencana dolan temen temen kampus, aku seeh maunya terima jadi tinggal berangkat. Dan gak taunya Goa Pindul lah tujuannya.

Goa Pindul sendiri terletak di Desa Wisata Bejiharjo sekitar 10 menit dari kota Wonosari Gunung Kidul, ada 3 macam wisata sebenarnya, tapi budget anak kostan lah yang membuat kami mau tidak mau cuma tubing aja di Goa Pindul. Menantang kah cave tubing ini? Jawabannya absolutely tidak! :mrgreen: . Gak ada deg degannya blass… Cocok buat super pemula nih!

memasuki mulut Goa nih :roll:

Kita cuma naik ban dalam truk, lalu diikat ke rombongan, kita dituntun masuk ke Goa air berkedalaman kurang lebih 2-9 meteran. Dah cuma gitu aja :mrgreen: . Flat banget yak? Cuma ini cukup mujarab lah buat have fun bareng temen kita, sedikit melupakan hiruk pikuk tugas dari dosen. Ekekeke

Last, dengan biaya 25rb per orang, cave tubing ini cukup worthed lah buat kita kunjungi. Kalo mas broh suka tantangan, saya sarankan ambil paket 3 aktifitas alias full service dari desa wisata ini yakni Caving Sioyot, Cave tubing Goa Pindul dan Tube Rafting Oyo, tentu biayanya juga nambah lah, sekitar 60rb per orang!

selamat mencoba & never ending exploring! :mrgreen:

Iklan

12 responses to “Cave Tubing Goa Pindul!

    • lebih advance itu om, kalo gak salah biayanya ratusan ribukan ya? biasane sik kesana mahasiswa pecinta alam, 😀

  1. Aye kemarin Cave Tubing juga nih, lanjut juga Oyo-oyoan di sungai 😀

    Paling top pas megang batu “Laki-laki” dan koprol di batu-batuan Guanya.

    Pas di Sungai Oyo, rombongan aye malah lama banget (5 jam)…Kebanyakan foto-foto pake kamera sendiri soalnya!

    • Please rey, kita laki kenapa pegang batu laki laki, (aku yo megang) 😀

      Sama koprol dimulut goa tuh! Bikin jantung copot! Sayang cuma cave tubing doang aku ne.

  2. Have you ever heard of on-line radio broadcasts? Just wondering
    if you have thought of starting your on line show
    free of charge discussing these topics as well. I think they’ve got free online accounts to join, kindly inform me should you turn out getting this done!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s