Ride Your Bike Like You Get Your Passion!

Hello semua,
Pasti deh ya diakhir pekan kayak gini udah di rumah, isinya cuma nyampah. Padahal setiap disibukkan oleh kuliah, hawane cuma inget rumah dan pengen balik, ekekek.. Pembukaan yang gak nyambung.

Oke, mari bercerita. Tentang apa ya? Hmmm.. Oyi bulan ini udah 9 bulan bareng si item cibiku, dalam sembilan bulan ini gak terasa udah 10.000km aspal aku laluin bareng dia, halah bukan mau ngomongin kemesraan semu belaka ini!. Pernah gak sih mas bro semua merasa gak pas sama tunggangannya? Mungkin perasaan seperti itu yang kadang menghinggapiku. 🙄

Edyaan tenan!! Kurang bersyukur apa lu?! Udah dapet motor keren, CBR gitu!! masih ngrasa kurang?!

Yo gak gitu lah, aku bersyukur, alhamdulillah banget masih bisa memiliki motor ini, cuman aku belum ngrasain rasa yang sama  dengan motor – motor yang dulu aku pake yakni karisma lungsuran dari Warung DOHC dan beberapa bulan memakai beat dari WD juga, paijonya juga seeh. [kenapa semua dari WD!! (–“) ] . Bahkan paijo yg sama sama 1 gen dengan si item cibiku aku gak ngrasain hal yang sama, sebuah “kebanggaan”. Ndak, aku gak bangga punya CBR. Apa?! Iya aku sama sekali gak bangga punya CBR!!

Ekekek.. Ngawur tenan! Ada hal yang sangat membedakan antara si item cibiku & motor motor yang aku pake sebelumnya. Ya, ini motor di dapat dari Orang tua, inget! Murni Orang tua! Benernya dulu gak muluk muluk kalo seandainya memang mendesak kudu punya pengganti riris cukup motor yang murah aja. Mungkin ini nilai yang benar benar masuk diresapi oleh ku dari WD!  seminimal mungkin membebani Orang tua, dulu waktu aku diposisikan untuk memakai karisma lungsuran, senengnya bukan main, padahal tuh motor wis lumayan tuwir n keadaannya cukup parah :mrgreen: ! Tapi aku bangga, walaupun tuh motor cuma bebek!!. Bahkan malah bener bener pengen tak rawat aku benahi semuanya biar normal kembali! :mrgreen: . Yah namun, ternyata kompor mleduk dari WD ndak bisa terelakkan, aku punya bukti, CBR menanti, ekekekek

Last, intinya aku bener bener gak bisa membanggakan apa apa yang aku dapat dari Orang tua,. Walaupun emang kalo anak belum mentas masih jadi tanggung jawab orang tua, kadang suka sungkan sendiri sama ortu. Beneran nilai itu bener bener tertancap disini! Lhoo kadang malah malu sendiri sama temen yang motornya biasa biasa aja kok! Apa aku ini rendah diri ya?! Gak bisa diajak naik level! :mrgreen:

“Seneng sih iya, tapi gak bisa dibanggain” 🙄

Ngawurrr, sekian, cheers 😀

15 responses to “Ride Your Bike Like You Get Your Passion!

Tinggalkan Balasan

