Ikut-ikutan mencicipi Vario Techno 125 di Mandala Krida!

Hello semua,
Hehoo.. Seperti yang mas mas broh tau, tanggal 10 kemaren ada launching honda vario 125 di mandala krida, Nah karena masihย  di lingkungan sendiri gak ada salahnya to mau njajal gacoan baru ahm ini? Yupz, kemaren bareng sama temen temen Koboys!

Karena dasar udah disiplin Pak Hadi & aku datengnya tepat jam 10, para sales masih koordinasi ngumpul, tempat belom tertata rapi, yoes nunggu sambil liat liat display unit vartech 125, hmm keren sih! But, semua kekerenan vartech 125 luluh lantah ketika ada sales + security mendorong sebuah CBR repsol!! Wadooh, mupeng dah mupeng… :mrgreen: . Awal awal agak malu mau pegang sana sini, but akhirnya kesampean juga nunggang CBR repsol! Cakeep benerrr ๐Ÿ˜€
aiiih.... bikin mata ini menduakan vartech!

Laah malah crita CBR, lanjut vartechnya, kebetulan om yusuf temennya pak hadi dah dateng, trus kita bertiga daftar ini itu, sikat majalah 2 per orang + pin 2 per orang, ekekekekekekek…

Impresi nya!

-Kenyamanan & Handling
Soal ini, masih sama dengan pendahulunya, gak berubah signifikan, ngleseesss kayak sedan. Luweeh ya pake kata sedan, mau pakai kata yang lain gak pas sih. Handling nya cukup lah, walau memang agak berat

-Peforma
Naah, ini dia biang kerok nya, nggak ngerti nih kenapa akselerasi vartceh 125 loyo, gak ada tenaga babar blass, harusnya kalo injeksi malah lebih resonsifkan? padahal gas udah bejek mentok, awal emang narik but selang beberapa detik, motor serasa ngambang :mrgreen: . Karena tempat yang terbatas, top speed tidak bisa dikail, aku dewe cuma bisa dapet 60kpj kurang dikit, nggak tau dikitnya berapa. Kebetulan Galaxy mini aku taroh di konsol depan motor, dan di aplikasi speedview terbaca top speed max adalah 47kpj, hmmmm…

tandem bareng pak hadi ngetes keakuratan speedo via speedview android!

-Fitur
Honda itu terkenal dengan fiturnya yang melimpah, jelas vartech 125 punya banyaaak fitur, Combi Brake System (optional) , Key Shutter duet pembuka jok yang tinggal pencet, lampu depan DC, Stater nya ACG nya ini yang bikin kesengsem.. Jiaaann gak ada suaranya babar blass, pencet tombol stater tau tau mesin udah nyala aja,.

Mau apa lagi? kalo ada yang mau nambahin silakan.

Sayang ya walaupun keren gitu, motor dari samping belakang kopong karena filter udah dipindah, bahan plastiknya ampuun rapuh banget! Semoga aja cuma display unit doang yang kayak gitu,

Untuk informasi impresi menyeluruh tunggu beberapa hari atau minggu ke depan. Mystery?

Ada deh, cheers ๐Ÿ˜€

Iklan

45 responses to “Ikut-ikutan mencicipi Vario Techno 125 di Mandala Krida!

  1. Waa mas bro kudu banyak belajar gimana cara nge tes sebuah motor sama TMCBlog ato IWB, klo penilaian kayak gitu, keliatan banget klo belum pernah naik motor

    • Waduuh, mas mohon maap niye kalo kurang berkenan, cuma memang saya cuma bisa menulis apa yang bener bener saya rasakan waktu test ride kemaren, btw thanks atas atensinya

      Cheers ๐Ÿ˜‰

  2. Ping-balik: Kompresi Makin Tinggi, (isi premium) Mesin Makin Panas dan Performa… «

  3. Ping-balik: honda vario 125, sekilas pandang « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s