Valentino Rossi Saat Jongkok, What are you doing Vale?

Still Legend, right?

Biasanya, kalo sudah membicarakan tentang ke”jongkok”an atau bahasa jawanya ndhodhok bakal gak jauh sama kaskus eh, kakus, buang hajat dan lain-lainnya. Yaah, kalo ini beda bung! Ini Jongkok di MotoGP! Dan hanya Rossi yang paling suka jongkok diantara pembalap MotoGP lainnya. Semoga karena seringnya dia jongkok gak bikin prestasinya juga jongkok. Oke it’s just a Joke baby.. stay cool yah. Yang namanya Rossi itu tetap LEGEN.. wait for it… DARY, yeah Rossi still legendary bro! No matter what are they(Ducati Corse & Rossi) doing now. 🙂

pengalaman Rossi tak mampu menjinakkan GP12, dan gak ada hubungannya sama Jongkok

Gak lah, bukan karena jongkok yang menyebabkan prestasinya jongkok.. Sejak dahulu kala saat Rossi masih ingusan dia sudah jongkok sebelum mengendarai motornya! Kayaknya dia belom klop sama tunggangannya, bisa jadi dia kangen sama tunggangan lamanya kayak saya. Who know’s kan?. Back to jongkok, kalo kalian adalah fans berat Vale pasti tahulah kenapa dia jongkok. Nah kebetulan aku baru tahu kalo Rossi jongkok itu pegang-pegang footstep yang mungkin memang di sengaja untuk dikendurin oleh sang mekanik supaya Rossi bisa jongkok untuk mengencangkan footstep tersebut guna melampiaskan ke”jongkok”annya. Heheh.

Inilah apa yang dia lakukan saat jongkok

Bisa dilihat dari gambar di atas apa yang vale lakukan saat Jongkok. Semoga terkaanku bahwa footstep kanan Vale kendur gak bener deh. Kira kira ada yang tahu? 🙂

sumber foto : asphalt&rubber

Iklan

28 responses to “Valentino Rossi Saat Jongkok, What are you doing Vale?

  1. bukan gitu,jongkoknya rossi dimulai saat seri 4 tak pertama di motogp,sebenernya dulu rossi mengunakan karet(seperti karet gelang) untuk ngikat footpeg dan rem biar dapat kembali, maklum saat itu karet lebih cepat membalikan pijakan rem kembali ketempatnya……nah tiap mau race rossi ngecek….dan jadi trademark
    walaupun sekrg sudah ga make karet lagi…..
    rossi tetep ngelakuinnya,krena seperti menjadi kebiasaan+trademark

  2. kayak nya dulu rossi pernah posting tentang hal ini, tp lupa web nya yang mana, dia bilang kalo jongkok nya lama dia lagi berdoa n biar wearpack nya renggang n ngepas ama badannya.. kalo sebentar artinya dia cuman ngepasin wearpack nya doang ..

  3. Hi bikers!

    Let me introduce myself, I’m a management student from The Netherlands who loves bikes and currently owns a Ducati Monster 696.

    As a part of my academic path, I am working on a research project on motorcycles in Indonesia. Particularly I would like to understand what kind of people own motorcycles in Indonesia.

    For this purpose, I am kindly asking the users in this forum to complete a five-minutes online survey. It’s going to be very easy and it would mean a great help to me and my work.

    So if you live in Indonesia and you own one or more motorcycles, please, click on the link below and answer the questions.

    http://kwiksurveys.com?s=MCODNG_2ff14147

    And ride safely 😉

    Talitha S.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s