Merbabu, dolan sekalian berkarya

ini salah satunya 😀

Setelah sekian lama tak menulis lagi, masih teringat memori tentang gunung-gunung yang selalu membuatku ingin kembali. Salah satunya ini gunung merbabu yang memberikan kenangan.
Sebenarnya saya tak lebih berkali-kali seperti kawan-kawan palmae yang selalu mendaki gunung ini. Merbabu, dimana wilayahnya berada di perbatasan kab. magelang, kab. semarang dan salatiga.

Oke ternyata saya menyimpan cerita ini lebih dari 5 bulan karena lupa tak dilanjutkan. Sudah lupa juga ceritanya sih tapi yang pasti waktu itu kami berlima kalau tak salah. Ada bro adhani,seto, sultan, terbit. mereka para geek gunung.

Yah berangkat dari jogja seperti biasanya kalau mendaki, tapi kali itu bawa misi sih, bikin video clip untuk perkenalan, sempat konsepnya adventorious banget lah disempet-sempetin pinjem motor trail (tapi mantaps memang buat perjalanan itu motor trail bundling pasaran yg sering keliatan tuh di kota-kota, ternyata lumayan siplah buat ngetrek dikit cuma kaki-kakinya aja yang kurang gahar dan nge-blaarrr…lho kok malah bahas motornya…

Lihat pos aslinya 439 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s