Fun Riding Bareng Koboys to Pacitan!

_MG_3591

Hello Semua..
Tepat satu minggu yang lalu, saya bersama teman-teman KOBOYS yang lain berkesempatan untuk melakukan fun riding ke Pacitan. Acara ini diprakarsai oleh Astra Honda Jombor. Kurang tau menau bagaimana awalnya, tiba tiba sih saya di beri kabar lewat mememes. Iya kebetulan banget galaxy mini saya udah dilarung di Waduk Sermo, ohmen.. bakal mengingatmu saat bulan purnama *sedih*. Tapi ini saatnya kudu senang senang,. Pilihan sudah pasti ikut buat ngilangin suntuk bau bau Pertamina Tower di sebelah timur GSP.
-skip-
Ada 15 Koboys yang lulus fit n proper test, mulai dari yang senior sampe yang junior. Definisi senior junior itu… kayaknya cuma dibedakan dengan punya status. He,eh status perkawinan, belum sama sudah. Haha.. Line up yang disediakan oleh AHM sekitar 20 motor termasuk 2 RC & Sweeper, 1 motor pribadi Pak Jumanto. Lho itu motor baru keluar dari gudang semua alias baru bianget. Heheh kalo udah abis dipakai fun riding ini mau diapain yak.. mungkin diskon 75% 😀

_MG_3619
-On the Road-
Jalur Selatan dijadikan jalur berangkat fun riding kali ini, kebetulan saya kebagian New Honda Blade 125, sasis blade mesin supra. Apa yang saya ekspektasikan? FUN. Seperti yang diketahui jalur Panggang-JJLS-Pracimantoro-Pacitan banyak liukan liukan dengan lebar jalan yang cukup sempit, dengan moped saya cukup mengeluarkan sedikit tenaga untuk berdansa. Memang sudah saya tebak sebelumnya, direncanakan cukup memilih antara moped atau matic saja, lah iya ngga perlu speed buat riding kali ini.
Masih ingat katakata dari teman, gunakan 75% kemampuan berkendaramu di jalan. Maksudnya, ngga perlu terlalu ngpush 100% kemampuanmu atau kemampuan motormu, gunakan semuanya dengan proper, sesuai dengan jalan yang dilalui. Pak Maryanto dan Mas Anto (salam nggasruk, ekspert bidang safety riding nya Astra Jombor) sebelumnya sudah memberikan briefing. Overall Riding kali ini asik, jalan yang dilalui sangat epic, semua ada, mulus, naik turun, liakliuk kanan kiri, hancur seperti habis perang dengan lubang bekas ranjau yang meledak pun sukses kami lalui. Hanya saja di beberapa titik bisa bikin saya geleng-geleng sendiri, heheh.. Mas Dida di tunggu banget lho safety riding course nya buat kami.

Pertamax7.com with KOBOYS goes To PACITAN pertamax7.com 043
-Ini Koboys, salam nggambleh crew-
Goal dari acara ini adalah Bersenang senang seperti yang dikatakan oleh Pak Nyoman. Yah saya seneng banget, teman teman kayaknya juga seneng,hahah.. riding bareng, teleng ria bareng bareng, makan enak banget bareng, yampun enak banget sumpah! Hahaha. tidur sekasur bareng sama mBudi (untung saya ngga diapa apain). Sebut saja quality time, sehabis makan malam, sehabis tapi masih ngemil kambing guling. Nikmat coy! . Sharing ini itu, karaokean. Hooh saya kaget si Reka suaranya cetar membahana nembang I don’t wanna miss a thing 😀 . Ya Koboys tuh berisik, semua pake knalpot racing. Hahaha..

_MG_3508
-Terima Kasih-

Untuk hal yang selalu  saya ingat, kebersamaan secara real memang lebih terasa jika dibandingkan dengan dunia maya, terimakasih Pak Nyoman, Pak Lutfi, Pak Jumanto, Mas Dida, Om Maryanto, Mas Anto beserta semua tim Astra Jombor yang telah memberikan kesempatan saya dan teman teman Koboys untuk dapat menambah rasa kebersamaan ini melalui fun riding.. salam gasruk sroookkk! 😀

 

4 responses to “Fun Riding Bareng Koboys to Pacitan!

Tinggalkan Balasan

