Merbabu, dolan sekalian berkarya

ini salah satunya 😀

Setelah sekian lama tak menulis lagi, masih teringat memori tentang gunung-gunung yang selalu membuatku ingin kembali. Salah satunya ini gunung merbabu yang memberikan kenangan.
Sebenarnya saya tak lebih berkali-kali seperti kawan-kawan palmae yang selalu mendaki gunung ini. Merbabu, dimana wilayahnya berada di perbatasan kab. magelang, kab. semarang dan salatiga.

Oke ternyata saya menyimpan cerita ini lebih dari 5 bulan karena lupa tak dilanjutkan. Sudah lupa juga ceritanya sih tapi yang pasti waktu itu kami berlima kalau tak salah. Ada bro adhani,seto, sultan, terbit. mereka para geek gunung.

Yah berangkat dari jogja seperti biasanya kalau mendaki, tapi kali itu bawa misi sih, bikin video clip untuk perkenalan, sempat konsepnya adventorious banget lah disempet-sempetin pinjem motor trail (tapi mantaps memang buat perjalanan itu motor trail bundling pasaran yg sering keliatan tuh di kota-kota, ternyata lumayan siplah buat ngetrek dikit cuma kaki-kakinya aja yang kurang gahar dan nge-blaarrr…lho kok malah bahas motornya…

Lihat pos aslinya 439 kata lagi

Iklan

Darimana aja?

Hello semua,

Hahahaha…

Blog ini udah hiatus 1 tahun lebih sedikit, terakhir kali ngepost tentang serunya perjalanan ke Bromo bersama teman teman saya, iya baru perjalanannya belum sampai di tempatnya :mrgreen: .  Dulu kolega koboys si nurbudi susanto sempet envy dengan perjalanan saya ke Bromo , dan bilang suatu saat bakal menyusul. Nah sudah setahun dan dia berhasil merealisasikan keinginannya. Udah gitu, dia udah posting di blognya sampe selesai. ya saya sudah di overlap sama dia.  😀

Lalu? Bagaimana ini teman teman? mau di terusin part II Bromo nya yang udah nyemek? yasudah tunggu aja bakal njedul apa engga.

Setahun blog dianggurin, ngapain aja?

-Hidup

Satu kata yang mempunyai banyak makna. Banyak sebenarnya yang ingin saya tulis ngapain aja setahun kemaren, kedepan saya usahain bisa update blog terus, sebagai tempat belajar juga, nah blog ini akan openminded lagi sama barang baru. kenapa? ada kaitannya sama satu kata tersebut. Ini yang saya maksud dengan tempat belajar, kayak apa tungguin aja, tapi ingetin kalo lupa ngga megang blog :mrgreen:

salam 😀

Soal riding experience. Dah dijelaskan gamblang sama masdipo + ada video nya, beda nya pas diminta untuk test peak speed nya, saya dapet 138kph on speedo . check this out. 😆

Aluvimoto

Minggu 16 Desember 2012 kemarin merupakan momen istimewa, dimana kami para blogger lokal dan interlokal (jakarta :mrgreen: ) mendapat kesempatan untuk mengetahui lebih dalam seberapa “canggih” sih CB150R Streetfire aka teralis. Dengan pricing seharga 23.35 juta rupiah (harga jakarta), pastinya akan head to head dengan penguasa pasar mid-sport 150cc, siapa lagi kalau bukan yamaha vixion.

TMCblog & IWB

Hore ketemu (lagi) admin TMCblog & Iwanbanaran

Dengan modal mesin CBR150R yang canggih bin irit, desain serba meruncing, dan rangka teralis (AHM menyebutnya dengan Inovative Truss Frame :mrgreen: ), Ga tanggung tanggung AHM optimis membandrol dengan harga yang bisa dikatakan nyaman di kantong (affordable). Mengisi pasar sport 150cc segmen advanced performance oriented yang lowong karena selama ini hanya diisi oleh 3 peserta yaitu kawasaki ninja 150r, yamaha vixion, dan satria fu.

Lihat pos aslinya 835 kata lagi

Mio Fino, dia keroyok abiz si Scoopy!

image

Hello semua,

Well yeah.. Memang Yamaha Mio Fino bentar lagi mau dirilis, banyak gambar bocoran yang udah beredar di situs yamahafriends jatim. Secara fisik banyak yang udah tau lah kayak apa, basic konsep dari mio terdahulu yang dirubah menjadi konsep motor retro yang stylish!. Fino sebenarnya adalah first mover di kelas ini, tapi itu di Thailand. Kalo di Indonesia sudah keduluan sama scoopy nya Honda.

Nah emang Yamaha gak mau kecolongan di matic retro, akhirnya dia mau ngluarin si fino walopun dikata follower di Indonesia, tak membuat gentar Yamaha. Ini malah bisa dibilang sebagai tantangan buat marketingnya bagaimana caranya buat jabanin si scoopy yang udah berjalan sendirian selama ini. Istilah kerennya “MPC” >> “Mbuh Piye Carane” (Apapun caranya) harus bisa bersaing dengan scoopy. Benerkan? Aku bisa bilang kalo marketingnya Yamaha itu sangat cerdik, mereka tau kalo ambil kata kata retro tok bakalan runyam.

Satu motor 3 wujud!

Yupz, mereka pakai 3 kata sakti yakni Trendy/elegan, classic dan sporty. Yamaha mau ngomong kalo matic retro itu gak cuma gitu gitu aja. Bisa dibikin tema ini itu. Keren abiz!! Dengan begini ini scoopy seperti dikeroyok 1 motor dengan istilah kerennya Trinitas. Dia satu tapi ada tiga wujud! Darr..! Alert buat scoopy. Kalo dia gak ambil sikap dengan hadirnya mio fino, aku yakin si fino bakal bisa nglibas si scoopy di kategori matic retro ini! Tinggal pricing si mio fino minimal head to head dengan scoopy atau lebih murah!. Ini konsep strateginya cakep bangetz!! disisi ini dia tampil sama sama berbau retro tapi disisi lain dia punya sesuatu yang lebih dibanding scoopy, 3 wujud yang berbeda! Sayang tapi brand ambassadornya cuman cewek doang. Yamaha mau memposisikan fino sebagai motornya cewek. Hmm.. Salah nih kayaknya.. Harusnya seeh cowok juga! :mrgreen:

sedikit prihatin nih!

hello semua,
hmm.. Maaf nih mas bro semua aku gak update kemarin kemarin,

gini nih.. Berhubung besok sudah kembali ke rutinitas dan ini sudah masuk di bulan januari, aku harus lebih berkonsentrasi kepada rutinitasku sebagai pelajar. Ya tinggal beberapa bulan lagi untuk bertarung mati matian, oleh karena itu saya harus mempersiapkan bekal dalam perang itu. Bukan cuma helm, jaket, kaos tangan, body protektor dll, tapi juga harus mempersiapkan cdi dualband ku supaya dapat memerintahkan busi memercikkan api dengan tepat sehingga terjadi pemikiran yang sempurna tanpa menyianyiakan 3th waktu belajarku.

Mungkin aku masih dapat update warungku ini tapi tidak sesering kemarin, oh iya doakan supaya dapat jalan yg alus tanpa lubang ya masbro semua!

Thank’s 🙂

Handling CBR CKD ternyata MANTAB JAYA

Hello semua.
Seperti yang telah saya duga sebelumnya, handling CBR itu memang sangat mantab jaya. Ya,. CBR yang telah di CKD alias buatan asli Indonesia ini sungguh luar biasa,. Bagaimana tidak..? Wong pakai ramuan khusus kok dalam merakitnya. :mrgreen: Apa itu ya? Tentu..Rumput laut.. Hmm.. Yummy..! Handlingnya muantap jaya di mulut..!! xixixixixixixi 😆 Chips Buatan Rozi

CBR PELANGI RR :mrgreen: :mrgreen: